Macro Trade - Actions speak louder than words

Thursday, November 24, 2011

Cara Registrasi Liberty Reserve, Jual & Beli Liberty Reserve

Apa itu Liberty Reserve?


Liberty Reserve (atau disingkat LR) merupakan salah satu e-currency yang 100% dibackup oleh U.S. dollars (untuk Account LR-USD), atau oleh Emas (untuk Account LR-gold), dll yang digunakan sebagai alat pembayaran atau alat investasi anda. Liberty Reserve ini terintegrasi dengan suatu metode pembayaran dalam bentuk rekening/account yang beroperasi secara online, Sehingga orang dapat menggunakan Liberty Reserve sebagai pengganti media pembayaran online yang dalam bentuk tunai (uang). Liberty Reserve memudahkan transaksi di internet.

Proses pembukaan Rekening Liberty Reserve :
  • Masuk ke website Liberty Reserve. Setelah itu Silahkan klik menu "Create Account" di menu atas   tengah untuk melakukan registrasi Liberty Reserve.

  • Akan muncul 2 Step E-mail Verification : Pada Step 1 masukkan email anda (harus valid !), setelah klik Submit lalu anda akan menerima kode aktivasi via email yang nantinya akan anda masukkan ke kolom di Step 2. (kalau tidak benar nanti anda akan menemui kesulitan sendiri nantinya).

  • Cek email anda untuk kode aktivasi Account Liberty Reserve, lalu masukkan ke kolom aktivasi pada Step 2 lalu klik "Next"
  • Isikan data-data Account Name, Password, Login PIN, Security Question (Masukkan pertanyaan yang akan digunakan jika anda lupa password), Answer (Isikan dengan jawaban dari pertanyaan kolom Security Question sebelumny).
  • Isilah First Name, Last Name, Company Name, Address, dll (kalau tidak benar nanti anda akan menemui kesulitan sendiri) Lalu Klik Agree=>

  • Setelah itu anda akan diberikan Password standard, Login Pin, Master Key dan Nomor Account Liberty (via email), Master Key / Security PIN 3 digit, dan detail informasi account anda (Penting ! Harap dicatat !).

Cek email untuk melihat nomor account LR anda!


Cara Mengakses Rekening Liberty Reserve :
  • Klik menu Account Login yang berada diatas
  • Step 1 : Masukkan Nomor account anda, Password, dan nomor  captcha yang tertera pada display pada kolom di bawahnya, Klik Next
  • Step 2, 3 dan 4 : Masukkan Password dengan keyboard virtual dan centang I confirm that my custom welcome message is correct. Pastikan personal welcome message adalah milik anda. Tandai √ pada kolom konfirmasi dan Klik Continue untuk masuk ketahap selanjutnya
  • Lalu klik Login PIN, isi nomor Login Pin anda dengan keyboard virtual yang disediakan, klik Login, setelah itu Anda akan masuk ke Liberty Reserve account anda.

  • Pendaftaran bagian 2 (Registration part 2). Isi Contact Information (isi data diri anda) mulai dari : Address, City, Country, State/Region, Zip/Postal Code, Date of Birth, Phone , Mobile Phone,Company Name dan klik Submit!

  • Proses Registrasi rekening Liberty Reserve Anda sukses dan selesai. Sekarang Anda sudah memiliki rekening Bank Online.  
Menu-menu yang disediakan  di account Liberty Reserve Anda adalah :
- Account        = untuk melihat saldo dana anda.
- Profile           = untuk merubah profile anda dan setting account anda
- History         = untuk melihat perincian transaksi.
- Transfer       = untuk mentransfer ke rekening Liberty Reserve orang lain.
- My Wallet = untuk membuat dompet virtual yang jumlah isinya dapat anda batasi. Wallet ini akan mempermudah dan mempercepat anda transfer ke rekening Liberty Reserve orang lain, dengan tingkat keamanan lebih rendah daripada login secara normal
- Merchant Tools = berguna untuk para webmaster dalam membuat form transfer secara otomatis, toko online, dll
- Messages    = untuk mengirim pesan sesama pengguna Liberty Reserve

Pastikan anda selalu Logout setelah selesai mengakses Liberty Reserve account anda untuk keamanan!
Anda bisa menggunakan jasa Money Changer apabila ingin memindahkan account LR anda ke dalam account trading anda ataupun mencairkan ke rekening bank anda. Salah satunya Anda bisa tukarkan 
Di sini.



Sumber: Valas Online, Tukar Duid

1 Comments:

Thanks for your marvelous posting! I definitely enjoyed reading it, you could be a great author.
I will always bookmark your blog and will eventually come back from now on.
I want to encourage you to continue your great
writing, have a nice evening!

Also visit my weblog :: making money online from home

Post a Comment