Tuesday, November 29, 2011

Dapat Bonus Recehan $5 Saat Join di Availpay


Pagi tadi saat sedang klik mengklik iklan di Clixsense, saya coba deh klik link website iklannya. Padahal saya selama ini kalau mengklik iklan-iklan yang merupakan tugas rutin untuk mendulang dollar recehan dari Clixsense jarang bahkan hampir tidak pernah memperhatikan website yang sedang promosi. Tapi entah mengapa aku tak berdaya *lagu bang Iwan fals mode on* melihat angka $5 yang langsung bisa didapatkan pada saat mendaftar di Availpay. Dan potensi income yang bisa kita dapatkan adalah $10,000! Hehe...lumayan menambah akumulasi dollar dari internet nih.

Availpay adalah sebuah perusahaan internet marketing  yang berbasis di Los Angeles dan baru saja lahir kurang lebih tiga hari, masih segar tentunya. Lalu apa sih tugas kita di sini? Bagi anda yang sudah biasa dengan hal-hal seperti ini tentu saja sudah tahu arahnya dan kira-kira tugas kita apa sih jika bergabung sebagai affiliasinya. Sedangkan sistem pembayaran di Availpay menggunakan jasa Liberty Reserve dan Alertpay. Bagi yang belum mengerti mendingan langsung saja ke TKP untuk eksekusi lebih lanjutnya. Kabar baiknya mendaftar di Availpay juga GRATIS!!!
Namun kita juga tidak tahu apakah nantinya kedepan Availpay akan scam atau tidak, mumpung tak ada resiko kenapa mesti kita pikirkan hal itu? Toh daftarnya saja Gratis...tis...tisss...! dan sangat mudah untuk mendaftar, caranya:

  1.  Daftar disini!
  2. Setelah anda masuk ke websitenya klik Register

Saat Muncul form Registernya, cukup isikan username dan alamat email anda yang valid.
     3. Selanjutnya login
      4. Selesai!

Anda sudah sukses mendaftar dan langsung mendapatkan $5 di account Availpay anda.


Seperti yang tertulis di Terms and Conditions Availpay, pembayaran dilakukan setiap bulan dan langsung di Withdraw oleh perusahaan ke account LR maupun Alertpay anda.
Selamat berpetualang berburu dollar!

Statistics dan analisa website Availpay bisa dilihat dari Hypestat
 

14 Comments:

good info...thank you that's usefull to me

I wish I saw a list like this when I was a teenager, lol. Great article, great recommendations. Freebie Trading – I highly recommend it. I love it, and that $28K was definitely a blessing!

Any teenagers that read this list – I recommend for you to take action on AT LEAST one of the things on this list.

Wah tambah ilmu lagi nih, rupanya banyak program yang bisa menghasilkan uang dari blog. terimakasih tulisannya.

wah,artikelnya bagus bangt mas, tolongin saya dong. saya masih belajar tentang bisnis internet, jadi belum begitu ngerti.

@Eric
@Sandra Dee

Thank you for appreciate to my post:)

@Ihot
makasih...:) udah berkunjung ke blog saya. mas Ihot pengen belajar soal bisnis internet yang seperti apa? mungkin lain waktu bisa saya share. selain itu mas Ihot tinggal ketikkan "Keywordnya" di google, soal apa yang ingin mas pelajari. apa yang mas cari pasti ada dari mbah google...:)

Sepertinya indikasi availpay scam semakin kuat, hari ini 07 desember 2011 saya coba buka websitenya, ternyata sudah tidak bisa diakses. Tapi informasi binis online berburu dolarnya mantab. Nice artikel

thanks bro infonya dan atas kunjungannya:) web Availpay.com masih bisa kok diakses. webnya aja juga masih baru..

sistem pembayarannya gmn bro...?cos ga tercantum buat redem..

kayak mana nyairin uangnya boss ??

kayak mana nyairin uangnya boss ??

Sobat terimakasih infonya, semoga berbayar

great site and informational.
keep sharing

http://ssapptricks.com/slader/
Valuable information! Looking forward to seeing your notes posted. The information you have posted is very useful. Keep going on, good stuff. Thank you for this valuable information. I have enjoyed reading many of the articles and posts contained on the website, keep up the good work and hope to read some more interesting content in the future.

Post a Comment